Selasa, 21 Maret 2017

grosir jam dinding karakter kartun di surabaya


grosir jam dinding karakter kartun di surabaya
Untuk membuat kamar lebih menarik lagi, maka jangan sampai lewatkan kesempatan untuk memiliki barang unik yang satu ini. Yah, di sini tersedia grosir jam dinding karakter kartun dan ingin sangat unik anda bisa membawa sendiri logo/gambar. Untuk bentuk kartunnya sangat beragam, mulai dari mickey mouse, Winnie the pooh dan juga hello kitty. Anda gak usah foto lagi karna kami yakin bahwa gambar/logo yang di bawa anda pasti sangat bagus dan unik untuk  untuk ukuranya kami sudah mennenutkan dan sudah kami tulis dengan beragam contoh dan kalau anda ingin tau di bawah ini sebagai contoh. Dan kalau anda ingin banyak tau. Bisa memilih yang dan tidak yang pas. terbingkai cantik di kamar  anda dengan menggunakan jam dinding yang sangat  lucu ini. Dengan menggunakan jam dinding karakter kartun yang multifungsi ini, maka di jamin dech tampilan kamar akan semakin lucu dan lebih menarik.

grosir jam dinding karakter kartun di surabaya
Kami grosir jam dinding kartun di Surabaya. menjual/produksi jam dinding karakter kartun yang dibuat dengan “HomeMade” artinya dibuat dengan ketrampilan tangan dan keahlian khusus dengan menjaga kualitas produk untuk menjadikan Produk yang cantik, lucu serta berkualitas. Dan anda jika mau nyari yang murah di toko kami ini produk nyta sangat bagus dan murah jika anda mau membeli dengan harga grosir. Kami grosir  Jam dinding Karakter kartun menerima pemesanan untuk partai Grosir  jam dinding karakter Kartun ini menggunakan bahan Flanel untuk membentuk model/ukuran jam. Dan di bawah ini kami sudah mengaplod gambar sebagai contoh unutuk anda dan gambarnya ada di bawah ini.
grosir jam dinding karakter kartun di surabaya
Biasanya pada setiap satuan jam dinding memiliki kotak kemasan,sebelum dikemas lagi pada kotak yang lebih besar lagi. Dengan jumlah yang bervarisi 25cm, 29cm/ kalau yang minimalis kira kira 30cm. per dusnya sesuai dengan besaran jam dinding. jika anda gak mau repot repot bisa di telvon kami/Whatssap kami. Banyak jam dinding dipergunakan sebagai promosi usaha atau produk perusahaan anda. dan klw ingin memesan atau ingin memesankan jam yg anda inginkan  kami harap bisa langsung menemukan link kami di kontak kami sudah ada alamat dan gmail.di kontak kami juga ada nomer televon kalau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar