Selasa, 21 Maret 2017

toko jam dinding unik di Surabaya

toko jam dinding unik di Surabaya




jika anda hobi sekaligus mencari Jam Dinding Unik?  disinilah tempat yang anda cari !!!.  di toko kami ini  menyediakan jam dinding yang sangat unik bahkan memiliki nilai yang sangat abgus, sehingga membuat perasaan  anda menjadi lebih tenang, senang, gembira, sedih, terkejut. Sesuai tema desain yang ada pada jam dinding tersebut. . Dengan pengerjaan yang sangat hati-hati dan teliti, sehingga bisa menghasilkan kualitas desain dan kerapian pada bahan produk-produk kami,dan harga pun sangat terjangkau kalau anda ingin yang murah di perusahaan kami ini yang anda cari dan kalau anda ingin mau unutk mesan yang murah asalkan anda membeli dengan harga gorsir. dengan hasil pengerjaan yang memuaskan sehingga produk kami mampu menembus perusahaan-perusahaan besar seperti BANK, pemerintahan, perusahaan BUMN atau swasta, gambar di bawah ini adalah jam dinding berlogo bergambar doraemon.yang merupakan hasil produksi kami.

toko jam dinding unik di Surabaya dan Gambar di atas  adalah contoh beberapa hasil  bahan produksi dari perusahaan kami, dengan berbagai logo dari perusahaan, toko jam dinding unik perusahaan dengan berbagai ukuran dan model tanpa minimal order,  proses pengerjaan cepat  bisa juga pesan tanpa branding  ukuran diameter luar 30 cm harga polos bisa di nego harga toko  jam dinding unik juga bisa di nego  jika logo/gambar polosan anda. Jika anda mau unutk berminat kami akan mengasikan contoh. dan di bawah ini adalah contoh yang bergambar doraemon yang sanghat lucu banget.

toko jam dinding unik di Surabaya
Biasanya pada setiap satuan jam dinding memiliki kotak kemasan,sebelum dikemas lagi pada kotak yang lebih besar lagi. Dengan jumlah yang bervarisi 25cm, 29cm/ kalau yang minimalis kira kira 30cm. per dusnya sesuai dengan besaran jam dinding. jika anda gak mau repot repot bisa di telvon kami/Whatssap kami. Banyak jam dinding dipergunakan sebagai promosi usaha atau produk perusahaan anda. dan klw ingin memesan atau ingin memesankan jam yg anda inginkan  kami harap bisa langsung menemukan link kami di kontak kami sudah ada alamat dan gmail.di kontak kami juga ada nomer televon kalau ingin memesan bisa di Whatssap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar