Rabu, 22 Maret 2017

jam dinding custom murah di surabaya




jam dinding custom murah di Surabaya.

Jam bisa dilihat oleh setiap orang dan tiap waktu sehingga orang akan mengingat logo apa yang dipasang dalm jam dinding tersebut Jam dinding promosi  biasanya mempunyai umur yang panjang bisa 1-3 tahun kalau mati tinggal diganti batrenya, sehingga akan menjadi media promosi yang efektif Jam Dinding selalu di pakaig dan digunakan, jarang orang yang mendapat hadiah jam dinding hanya menyimpan dai lemari, biasanya langsung dipasang di kamar tamu atau di kamar tidur Kami dapat memberikan jaminan garansi untuk mesin jam lebih berkualitas. Lebih tahan lama sehingga jam promosi Anda dapat tetap dipergunakan dalam waktu yang sangat lama.

jam dinding custom di surabaya

Souvenir/merchandise adalah salah satu hal terpenting dalam suatu acara yang sangat penting, Souvenir dapat menjadikan kenangan-kenangan suatu Acara yang biasannya di gunakan untuk kegiatan yang menurut penyelenggara acara tersebut special dan harus berkesan lama. Saat ini souvenir juga di gunakan para pelaku usaha kecil, sedang bahkan sampai perusahaan besar. Agara perusahaan agar dapat memberikan hal yang selalu di ingat oleh penerimannya. Souvenir Seperti menjadi barang wajib ada di acara mana saja, misalnya ulang tahun, pernikahan khitanan, Aqiqah, Arisan perpisahan reunion, DLL.Souvenir ini menjadi senjata ampuh memberikan kenangan. Tidak seperti brosur. Dan kami sudah mengaploud salah satu dari gambar produk ini yang ada di bawah.

Biasanya pada setiap satuan jam dinding memiliki kotak kemasan,sebelum dikemas lagi pada kotak yang lebih besar lagi. Dengan jumlah yang bervarisi 25cm, 29cm/ kalau yang minimalis kira kira 30cm. per dusnya sesuai dengan besaran jam dinding. jika anda gak mau repot repot bisa di telvon kami/Whatssap kami. Banyak jam dinding dipergunakan sebagai promosi usaha atau produk perusahaan anda. dan klw ingin memesan atau ingin memesankan jam yg anda inginkan  kami harap bisa langsung menemukan link kami di kontak kami sudah ada alamat dan gmail.di kontak kami juga ada nomer televon kalau ingin memesan bisa di Whatssap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar